Kamis, 31 Juli 2014

Tempat Indah di Yokohama

Hey guys... Kali ini saya akan berbagi tentang berbagai tempat wisata yang ada di Yokohama. Mulai dari museum, tempat ibadah, kebun binatang, dan tempat-tempat lainnya yang pastinya indah ^^ Oke langsung kita mulai aja ya..Cekidott..



1.  YAMATE ITALIAN GARDEN
     
     Dibangun di tahun 1880 sebagai bagian dari konsulat Italia. Taman ini merupakan salah satu tempat wisata andalan di Yokohama



2.  YOKOHAMA HAKKEIJIMA SEA PARADISE

     Yokohama Hakkeijima Sea Paradise adalah sebuah taman rekreasi yang didalamnya terdapat akuarium, hotel, tempat perbelanjaan dan wahana hiburan. Tempat ini terletak di Kanazawa-ku, Yokohama, Jepang.



 3. YOKOHAMA CHINATOWN
     Yokohama Chinatown adalah tempat tinggal para komunitas orang China di Jepang. Kebanyakan dari mereka berasal dari Guangzhou, China. Yokohama Chinatown ini merupakan kompleks pecinan yang terbesar bukan hanya di Jepang saja, tetapi juga di Asia. Disini juga ada berbagai macam makanan loh..



4.  KEBUN BINATANG ZOORASIA
     
     Zoorasia adalah kebun binatang yang unik. Pengunjung dapat melihat binatang yang hidup seperti di habitat aslinya. Disini, ada juga taman dan "Wanpaku Forest" dengan wahana permainan. Selain itu ada juga Yokohama City Breeding Center, yang didirikan dengan tujuan meneliti satwa liar dan berkontribusi terhadap kelestarian spesies langka.



5.  KUIL SOJI-JI 

     Kuil ini dibangun pada tahun 740 dan dibangun kembali pada tahun 1911. Kuil buddha ini dibangun oleh Keizan.


 6.  YOKOHAMA ANPANMAN CHILDREN'S MUSEUM

      Yokohama Anpanaman Children's Museum adalah rangkaian museum karakter yang sangat diminati wisatawan. Museum ini menampilkan karakter superhero yang identik dengan kepala selai kacangnya. Karakter yang merupakan tokoh utama dalam serial televisi ini diabadikan dalam Museum mulai dari ornamen, pernak-pernik sampai bentuk bangunannya pun dibuat seperti tokoh berhidung bulat tersebut. Karakter berkepala selai kacang tersebut bernama Anpanman. Ia  sangat populer di Jepang terutama untuk kalangan anak-anak dan balita. 






7.  YOKOHAMA MARINE TOWER
  
     Memiliki tinggi menara 106 meter dengan dek observasi di ketinggian 100 meter. Yokohama Marine Tower terletak di Naka Ward, Yokohama, Jepang. Pada malam hari, menara ini akan berwarna merah dan hijau.


Itu tadi beberapa tempat wisata di Yokohama yang saya share ke kalian. Sekian dulu dari saya. Mohon maaf jika ada salah salah kata ya^^ Arigato^^

Sumber: GMA Tours, wikipedia, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar